Sekarang ini saya sering memperhatikan status para FACEBOOKER dijejaringan sosial atau social working dan lebih menariknya lagi saya banyak mempertikan status** yang terkadang aneh dan sedikit ngebanyol.

Dan bisa menjadi juga bila status tersebut menjadi rating yang lumayan bagus dikalangan FACEBOOKER sendiri yang terkadang penuh dengan komentar setuju dan serta ada yang kontra dengan status tersebut.

Mengapa demikian ?? Hal tersebut bisa juga dikarenakan asal**an dalam menulis sebuah status atau ada juga dari sebuah perasaan yang sedang terjadi,dan semua itu agar para pembaca di jejaringan sosial bisa memberikan comment dalam bentuk apapun,Antara setuju dan juga tidak atas hal tersebut.Namun bagi penulisnya sendiri itu tidaklah menjadi persoalan karena hanya menganggap apa yang telah dia tuliskan hanyalah sebuah STATUS biasa.


Namun hal yang lebih sulit dipahami adalah dimana sebagian orang yang telah menggunakan jejaringan social adalah para kaum pekerja dan para pelajar yang setiap saat menggunakan jejaringan socialnya melaui KOMPI ataupun ponsel.


Disini saya mau lebih perjelas dan bukan berarti saya juga tidak menggunakan jejaringan social namun menurut pandangan saya sendiri secara pribadi adakalanya saat** kita sedang bekerja dan adakalanya juga kita menggunakan jejaringan social kita tersebut.


Dan saya merasa cukup menggelikan juga bila ada seorang yang sudah Mature dan mempunyai sebuah jabatan penting didalam sebuah kantor asyik ber BLACKBEERY an disaat sedang meeting bersama membahas suatu pemasalahan,padahal kita sendiri bisa membayangkan dengan posisi seperti itu apakah pantas seorang yang bisa dibilang LEADER memberikan sebuah contoh kepada karyawannya,dan itu bisa menjadi sebuah contoh bahwa suatu etika dan bermannage dalam suatu pekerjaan harus lebih ditunjukan kepada diri kita agar bisa dicontoh oleh mereka disekitar kita.


FACEBOOK memang aktif kapanapun dan manusianya sendiri juga makhluk yang social dimana mereka mau berbagi dan bersocialisasi,dan kita semua juga tahu akan hal tersebut,namun yang perlu anda ingat jagalah prilaku anda karena pastinya anda sendiri ingin agar anda dihormati oleh orang lain karena prilaku kita yang sopan dan beretika.


Jadi agar FACEBOOK anda supaya lebih beguna lebih baiknya anda memanfaatkan jejaringan social anda pada saat tertentu,dimana tidak menggangngu kinerja anda sendiri.dan anda bisa mengaksesnya disaat anda sedang istirahat,saat pulang kerja ataupun disaat jam kerja namun itu dalam kondisi yang santai agar anda bisa lebih rilex namun pekerjaan anda tetap terselesaikan.


Mengapa saya bisa berkata demikian karena Didalam suatu perusahaan anda juga adalah karyawan dan anda juga dibayar untuk bekerja jadi manfaatkalah waktu anda sebaik**nya dalam beraktivitas.


Menurut anda sekalian apakah FACEBOOK berguna menurut anda? 


Comment

No comments found.





Terkadang ada sebuah kekesalan bila Ponsel kita sedang mengalami suatu masalah,apalagi bila suatu masalah tersebut mengganggu kinerja ponsel yang kita sayangi sehingga timbul kesal serasa ingin menggantinya atau menjualnya,ya...mungkin masalah tersebut sudah beban bagi anda.

Atau saat anda mengalami hal tersebut anda berusaha memperbaikinya ke tempat service namun timbul masalah dengan biaya,ga usah khawatir bisa saja ponsel tersebut anda perbaiki sendiri jadi anda tidak usah mengeluarkan biaya untuk membayar tukang service tersebut.

Masalah yang biasa sering dialami oleh kebanyakan ponsel adalah

1.seringnya ponsel anda restart sendiri

2.Keberatan di Memori internal

3.Dll

Namun disini saya hanya memberikan kode-kode tersebut hanya berlaku untuk Ponsel NOKIA,sedangkan untuk ponsel yang lain nanti akan saya ulas lebih lanjut di artikel lainnya

 

Berikut ini adalah kunci kode tombol rahasia yang dapat anda jalankan sendiri dengan mengetiknya di keypad hp ponsel anda yang bermerek Nokia baik yang cdma maupun yang gsm.
1. Melihat IMEI (International Mobile Equipment Identity)
Caranya tekan * # 0 6 #
2. Melihat versi software, tanggal pembuatan softwre dan jenis kompresi software
Caranya tekan * # 0 0 0 0 #
Jika tidak berhasil coba pencet * # 9 9 9 9 #
3. Melihat status call waiting
Caranya tekan * # 4 3 #
4. Melihat nomor / nomer private number yang menghubungi ponsel anda
Caranya tekan * # 3 0 #
5. Menampilkan nomer pengalihan telepon all calls
Caranya tekan * # 2 1 #
6. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena tidak anda jawab (call divert on)
Caranya tekan * # 6 1 #
7. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena di luar jangkauan (call divert on)
Caranya tekan * # 6 2 #
8. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena sibuk (call divert on)
Caranya tekan * # 6 7 #
9. Merubah logo operator pada nokia type 3310 dan 3330
Caranya tekan * # 6 7 7 0 5 6 4 6 #
10. Menampilkan status sim clock
Caranya tekan * # 7 4 6 0 2 5 6 2 5 #
11. Berpindah ke profil profile ponsel anda
Caranya tekan tombol power off tanpa ditahan
12. Merubah seting hp nokia ke default atau pabrikan
Caranya tekan * # 7 7 8 0 #
13. Melakukan reset timer ponsel dan skor game ponsel nokia
Caranya tekan * # 7 3 #
14. Melihat status call waiting
Caranya tekan * # 4 3 #
15. Melihat kode pabrik atau factory code
Caranya tekan * # 7 7 6 0 #
16. Menampilkan serial number atau nomer seri hp, tanggal pembuatan, tanggal pembelian, tanggal servis terakhir, transfer user data. Untuk keluar ponsel harus direset kembali.
Caranya tekan * # 92702689 #
17. Melihat kode pengamanan ponsel anda
Caranya tekan * # 2 6 4 0 #
18. Melihat alamat ip perangkat keras bluetooth anda
Caranya tekan * # 2 8 2 0 #
19. Mengaktifkan EFR dengan kualitas suara terbaik namun boros energi batere. Untuk mematikan menggunakan kode yang sama.
Caranya tekan * # 3 3 7 0 #
20. Mengaktifkan EFR dengan kualitas suara terendah namun hemat energi batere. Untuk mematikan menggunakan kode yang sama.
Caranya tekan * # 4 7 2 0 #
21. Menuju isi phone book dengan cepat di handphone nokia
Caranya tekan nomer urut lalu # contoh : 150#
22. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk semua panggilan
Caranya tekan * * 2 1 * Nomor Tujuan #
23. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk panggilan yang tidak terjawab
Caranya tekan * * 6 1 * Nomor Tujuan #
24. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk panggilan ketika telepon hp anda sedang sibuk
Caranya tekan * * 6 7 * Nomor Tujuan #
Keterangan Tambahan :
- Kode diinput tanpa spasi
- Ada kode-kode nokia yang berlaku pada tipe tertentu saja


Comment

No comments found.